Pemkab Asahan Akan Berikan Penali Asih Bagi Atlet Berprestasi PORPROVSU 2019



Kontingen Asahan berhasil meraih medali emas pada PORPROVSU 2019 (Foto : Mimbar/ist)

Kisaran, Mimbar - Plt Bupati Asahan H Surya Bsc dan Forkopimda yang diwakili oleh  Kasdim 0208 Asahan, Wakapolres Asahan, Perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC dan Ketua Koni Kabupaten Asahan menggelar ramah tamah bersama tim kontigen Asahan yang ikut dalam PORPROVSU tahun 2019, bertempat di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat, (12/07/2019).

Ketua tim kontingen Porprovsu Asahan Anda Rambe dalam kesempatannya mengatakan bahwa Kontingen Asahan pada PORPROVSU tahun 2019, berhasil  meraih 19 mendali emas, 9 mendali perak serta 16 mendali perunggu dan meraih peringkat 6 nama besar dari seluruh kabupaten /kota yang ada di Sumatera Utara.

"Presatasi yang kita raih pada PORPROVSU Tahun 2019 merupakan keberhasilan kita bersama", sebut Anda.

Selain itu, Anda juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan dukungan penuh  kepada tim  Kontigen Kabupaten  Asahan dalam mengikuti event olahraga pada kejuaraan PORPROVSU.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengatakan bahwa Kontingen Asahan pada kejuaran PORPROVSU tahun 2019 mengalami peningkatan dari kejuaraan serupa pada tahun 2014 lalu.

Dengan keberhasilan tersebut, Nehe berharap agar para atlet dapat terus meraih prestasi dan membuat bangga dan harum nama Kabupaten Asahan dalam dunia olahraga. Disela-sela kesempatan ramah tamah itu, Ketua KONI memohon kiranya  Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlet agar dapat mengembangkan kemampuannya di bidang olahraga yang ditekuninya.

Di tempat yang sama Plt Bupati Asahan H Surya BSc dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan kontribusi bagi kesuksesan para atlet yang telah meraih prestasi pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu).

“Dengan hasil prestasi yang dicapai oleh tim kontingen Asahan. Pemerintah Kabupaten Asahan berencana akan memberikan tali penasih bagi para atlet maupun pelatih yang telah meraih prestasi menyumbangkan emas, perak dan perunggu pada kejuaraan Porprovsu tahun 2019 di Medan,” sebut H Surya Bsc. (dec)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung