Calon Jamaah Haji Kota Padangsidimpuan 393 Orang


Kepala Kasih Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kota Padangsidimpuan Iyong Sahyarial


Padangsidimpuan, (Mimbar) - Kementerian Agama Repbulik Indonesia Calon Jamaah Haji di Kota Padangsidimpuan akan di berangkatkan pada Tahun 2019.

Kepala Kasih Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kota Padangsidimpuan Iyong Sahyarial, Jumat (12/7/2019) mengatakan, semoga menjadi haji yang mabrur tentu harus diiringi dengan niat haji yang baik, berharap agar kiranya para calon jemaah haji diberikan kesehatan dan kelancaran dalam proses sehingga ke depannya sampai ibadah haji dilaksanakan”, katanya.

Dan sementara ini, kata Iyong jumlah calon jemaah haji yang akan berangkat melaksanakan ibadah haji tahun 2019 ini berjumlah 393 orang, petugas kloter sebanyak 5 orang dan TPHD sebanyak 2 orang.

Untuk jumlah calon jamaah laki -laki 145 orang dan perempuan 248 orang, dari jumlah 393 orang sudah termasuk petugas kloter, dan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Kota Padangsidimpuan sekitar 40 Persen yang ikut rombongan Calon Jamaah Haji. 

Lanjut Iyong ada juga dari kota lain yang dimutasi 4 orang,  1 orang laki-laki, 3 perempuan itu di luar Kota Padangsidimpuan akan diberangkatkan dari Padangsidimpuan ke Asrama Haji, Kota Medan.(zal) 

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung