Duta Pariwisata Harus Mampu Promosikan Destinasi Wisata Asahan



Foto Bersama Pemenang Duta Pariwisata Asahan 2019 (Foto : Mimbar/ist)

Kisaran, Mimbar - Duta Pariwisata Asahan diharapkan mampu mempromosikan destinasi dan potensi wisata alam yang dimiliki Kabupaten Asahan kepada para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Hal tersebut diungkapkan Plt Bupati Asahan H Surya Bsc yang diwakili Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Andre Simatupang S.STP dalam acara kegiatan grand final Pemilihan Duta Wisata Asahan tahun 2019, Sabtu (13/7) bertempat di Hotel Marina Kisaran.

“Sebagai duta pariwisata, ajaklah masyarakat untuk menjaga kelestarian budaya bersih, indah dan tertib agar terwujud masyarakat yang bersih, berakhlak dan bermental baik yang sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” ucap Andre.

Sementara itu ketua panitia pelaksana kegiatan Fadly Siagian S.STP menyampaikan terima kasih kepada para pendukung maupun sponsor yang telah mendukung acara kegiatan pemilihan duta wisata tahun 2019.

Adapun para pemenang lomba duta wisata untuk katagori putra antara lain juara I Asshdiqie L Hasibuan, juara II Afrizal Ardiansyah Sinaga, juara III Avilla Dwi Nugraha Nasution. Sedang untuk juara I putri Zahara Azizah, juara II Maulidya Rizki Ananda Rangkuti dan juara III Falira Mutia Ibrahim.

Kemudian untuk kategori juara Favorit I keluar sebagai pemenang Dwi Wulandari, juara II M.Alif Ramadhan dan juara III Mas Wahyu Agustina. Pemenang Best talent Sony Andreas Simanjuntak, Best cat Walk Muhammad Syahfriardan, Best persahabatan Kharanti Liandari. (dec) 

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung