Penarikan Undian Tabungan Martabe Bank Sumut NASABAH TELUK DALAM MENANGKAN HADIAH Rp 1 MILYAR

 

Penarikan Undian Tabungan Martabe Bank Sumut

NASABAH TELUK DALAM MENANGKAN HADIAH Rp 1 MILYAR

Medan, (Mimbar) - Nasabah Bank Sumut Cabang Teluk Dalam Nias meraih hadiah grand prize uang tunai sebesar Rp.1 milyar pada acara Penarikan Undian Tabungan Martabe One Periode II Tahun 2016, Sabtu (22/7) di Ballroom Adimulya Hotel Medan. 

Selain hadiah utama Rp.1 milyar,  lima orang nasabah lainnya  juga memenangkan undian kategori silver berhadiah uang tunai  Rp.250 juta, masing-masing nasabah dari dari  Kantor Cabang Pembantu Pasar Tavip, Cabang Pembantu Negeri Lama, Cabang Lima Puluh, Cabang Koordinator Medan dan Cabang Kordintor Pematang Siantar.

Acara Penarikan Undian Tabungan Martabe  juga dimeriahkan oleh Diva Indonesia Krisdayanti dan dipandu presenter Alvin Adam. Hadir pada acara itu, Gubernur Sumatera Utara HT.Erry Nuradi,Walikota Medan Dzulmi Eldin,Perwakilan dari OJK Regional 5 Sumatera Mulyanto, Komisaris Utama Bank Sumut Rizal Fahlevy Hasibuan dan komisaris Brata Kesuma, Dirut Bank Sumut Edie Rizliyanto beserta Direktur Operasional Didi Duharsa dan Direktur Kepatuhan Yulianto Maris.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto menyampaikan, penyelenggaraan undian Tabungan Martabe merupakan wujud komitmen Bank Sumut untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah terutama dalam peningkatan kualitas produk dana dan jasa.  "Undian Tabungan Martabe merupakan salah satu benefit yang diberikan kepada nasabah yang membuka tabungan di Bank Sumut selain manfaat lainnya seperti layanan seperti e-channel dan perlindungan asuransi jiwa. Harapan kami program ini dapat meningkatkan daya tarik dan minat masyarakat untuk menggunakan produk  Bank Sumut," kata Edie.

Gebyar Undian Tabungan Martabe 1 Periode II Tahun 2016 sebelumnya telah mulai digelar sejak Jumat (21/7) untuk pengundian hadiah hiburan. Berbeda dari pengundian periode periode sebelumnya, sejak periode 1 tahun 2016 seluruh hadiah tabungan Martabe Bank Sumut telah diakumulasikan dalam bentuk uang tunai. Nasabah Bank Sumut dengan saldo simpanan rata rata selama 6 bulan berhak mendapatkan 1 point undian untuk setiap kelipatan Rp.50 ribu dan diundi sebanyak 2 periode dalam 1 tahun.

Layanan Prioritas

Selain pelaksanaan penarikan undian Tabungan Martabe, Bank Sumut juga menggelar Grand Launching Layanan Prioritas Bank Sumut dan Bank Sumut Syariah Prioritas setelah sebelumnya layanan tersebut telah diperkenalkan pada Tahun 2016 yang lalu. Layanan prioritas merupakan layanan premium banking service yang diberikan Bank Sumut kepada para nasabah yang terdaftar dan memenuhi persyaratan. Layanan ini tersedia di Bank Sumut dan Bank Sumut Syariah. "Hanya dengan membuka simpanan prioritas minimal Rp.250 juta, nasabah Bank Sumut dapat menikmati beragam layanan khusus diantaranya priority lounge di kantor Bank Sumut,executive lounge di Bandara Kualanamu, priority banking service dan beragam fasilitas lainnya,"jelas Edie. 

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nuradi juga menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara tersebut. Erry juga tidak lupa memuji keberhasilan Bank Sumut telah meraih laba terbesar sepanjang sejarahnya dan berpesan kepada Bank Sumut untuk terus meningkatkan kinerjanya.


Pergelaran penarikan undian tabungan Martabe tersebut semakin meriah dengan tampilnya salah satu Diva pop Indonesia Krisdayanti. Rangkaian lagu lagu lawas KD diantaranya menghitung hari dan makin aku cinta tersebut mampu memukau ratusan nasabah dan undangan yang hadir pada malam tersebut. Selain penampilan KD acara jg disemarakkan dengan penampilan fashion show songket melayu dari Maharani galery binaan Rita Maharani Dzulmi Eldin dan talkshow perencanaan keuangan dari financial planner M.Andoko.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung