UMSU Juara I Milenial Road Safety Festival Poldasu


Wakil Rektor III UMSU Dr. Rudianto M.Si menerima piala dari Kapolda Sumut Drs. Agus Andrianto SH MH atas prestasi UMSU sebagai Juara I kategori Stan Terbaik Milenial Road Safety Festival akhir pekan lalu. Foto (Mimbar/Ist)

Medan (Mimbar) - Wakil Rektor III UMSU Dr. Rudianto M.Si memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Sumut Drs. Agus Andrianto SH MH yang telah menetapkan UMSU sebagai Juara I kategori stan terbaik dalam acara Milenial Road Safety Festival yang serentak diadakan oleh Polda beserta Polres seluruh Indonesia pada 3 Maret 2019 lalu.

Rudianto mengatakan, UMSU ikut berpartipasi dalam acara Milenial Road Safety Festival, di Stan UMSU menampilkan berbagai teleskop canggih dari OIF UMSU yang menarik perhatian ribuan pengunjung. Selain itu juga menghadirkan produk-produk unggulan hasil karya kreatifitas mahasiswa di Lapangan Benteng Medan pekan lalu.

"UMSU bersama Polri mendukung gerakan Indonesia Tertib di Jalan Raya kegiatan yang mengajak generasi muda untuk memahami arti pentingnya tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri, demi masa depan kita dan keluarga," ucapnya. 

Kapoldasu Irjen Agus Andrianto mengatakan acara ini diikuti 80 ribu orang. Kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 ini untuk mengajak kaum milenials agar tertib budaya berlalu lintas. "Kami berharap dengan kegiatan ini, semoga kaum milenials bisa mengerti dan taat berlalulintas," katanya.

Adapun kegiatan yang bakal dilakukan seperti, senam kolosal milenial, jalan sehat milenial, milenial enterpreneur, safety ridding, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, fun bike, star komunitas bikers dan berbagai hiburan. "Dalam kegiatan ini, untuk menghibur semua masyarakat yang hadir, akan ada Artis Ibukota seperti Anji, Radja, Mak Betty, Horizon Band dan Anjani dari Liga Dangdut," katanya. (NSR)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung