22 Pejabat Eselon III, IV dan Kepsek di Tapsel Dilantik


Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik


Tapanuli Selatan, (Mimbar) - Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu melantik dan mengambil sumpah 22 pejabat eselon III, IV dan Kepala Sekolah di ruang Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Rabu (27/3).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK. Bupati Tapsel No. 188.45/226/KPTS/2019 dan No. 188.45/227/KPTS/2019.

Hadir pada acara pelantikan, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Kabag dan  undangan lainnya.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik yaitu Porang Pane sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata, Hamonangan Harahap sebagai Sekretaris pada Dinas Sosial, Novita Sari Wahyuni sebagai Pj. Sekretaris pada Dinas Perdagangan, dr. Sri Khairunnisa sebagai Sekretaris pada Dinas Kesehatan, Khorul Saleh sebagai Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan, M Taufik sebagai Kabid Keolahragaan pada Dinas Pariwisata, Farida Khairunnisa Harahap sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Dukcapil dan Faisal Simamora sebagai Kabid Penyuluhan pada Dinas Pertanian.

Sedangkan untuk pejabat eselon IV yaitu Nova Winni Siregar sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Sosial, Suwardy Indosyah sebagai Kasubbag Keuangan pada Dinas PMD, Nislan Khairani sebagai Kasi Rehabilitasi Sosial, Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Anak pada Dinas Sosial, Dwi Puspa Ningrum sebagai Pj. Kasi Pencatatan dan Pelaporan Aset pada BPKPAD, Efriani Daulay sebagai Pj. Kasi Sumber Daya Manusia dan Sosial Budaya pada Bappeda, Lenawati Matondang sebagai Kasubbid Rehabilitasi pada BPBD dan Hanafi Ritonga sebagai Kasi Preservasi dan Pembangunan Bina Marga Wil. I pada Dinas PU.

Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah  SD dan SMP yaitu Jonnatal Ginting sebagai Kepala SMPN 3 Angkola Timur, Lanna Seri Rangkuti sebagai Kepala SMPN 4 Angkola  Selatan, Masrenim Harahap sebagai Kepala  SMPN 1 Batang Angkola, Latifah Hanum sebagai Kepala SMPN 6 Sipirok, Nurcahaya Yuni Hartati Harahap sebagai Ka.  SDN No. 101501 Bintuju, Rosmawati sebagai Ka. SDN No. 100203 Hutabaru dan Erisa Murniana Gultom sebagai Ka. SDN No. 101238 Bulumario.

Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu dalam arahannya mengatakan, saya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan Bupati juga mengingatkan kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing sehingga tugas-tugas nantinya dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Begitu juga dengan kepala sekolah yang baru dilantik agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik, demi terlaksananya visi misi Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera. Apabila saudara tidak mampu untuk melaksanakan ini dengan baik maka saya pastikan saudara akan saya ganti, tegasnya dengan nada serius.

Oleh karena itu saya berharap kepada para pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi ditempat tugas yang baru, karena tugas dan jabatan yang saudara emban adalah kepercayaan dan tanggung jawab saudara, harap Syahrul.

Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab serta bangun sinergi dan kekompakan antara atasan dengan bawahan agar tugas yang seberat apapun akan menjadi ringan, ujarnya. (011/zal).

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung