Sebagai Wujud Kepedulian PTPN4, Manajer Kebun Laras Serahkan Bantuan untuk Kecamatan Bandar Huluan




Manajer Kebun PTPN4 Unit Laras Ir Ferry Irwansyah Nasution saat menyerahkan bantuan yang diterima Camat Bandar Huluan, Masrah SH.


Simalungun, Mimbar - Sebagai wujud kepedulian PTPN4 terhadap lingkungan, Senin (18/3) Manajer Kebun Unit Usaha Laras, Ir Ferry Irwansyah Nasution  menyerahkan bantuan dana  sebesar Rp 22.450.000 untuk pembangunan pagar Kantor Kecamatan Bandar Huluan Simalungun.


Bantuan dana yang bersumber dari PKBL itu diserahkan Ferry Irwansyah Nasution  yang didampingi oleh Asisten SDM Jamaluddin sebagai wujud kepedulian PTPN4 terhadap lingkungan sekitar kebun.

Manajer Kebun Laras mengharapkan bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menata keindahan Kantor Kecamatan Bandar Huluan, sehingga nantinya dengan tertata apiknya suasana kantor kecamatan ini akan menambah semangat dan  meningkatkan etos kerja.

Disisi lain, sebut Ferry Irwansyah Nasution, masyarakat yang akan berurusan merasakan lebih nyaman dengan suasana yang kondusif, sejuk, dan apik.

Sementara Camat Bandar Huluan Masrah SH menyampaikan rasa terima kasihnya, atas bantuan dan kepedulian PTPN4 terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Camat Bandar Huluan Masrah SH mengapresiasi kepedulian PTPN4 khususnya unit usaha Kebun Laras yang dinilainya cukup tanggap dengan berbagai permasalahan yang ada disekitar wilayah tugasnya. Ia berharap hubungan kerja sama yang harmonis ini agar terus ditingkatkan.

Camat  Bandar Huluan Masrah SH menghimbau masyarakat sekitar kebun Unit Usaha Laras untuk turut berpartisipasi menjaga asset PTPN4 khususnya menjaga areal tanaman dari aksi penjarahan. Dan menjaga tanaman TBS dari aksi pencurian. Sebab, kata Camat Bandar Huluan, dengan meningkatnya keuntungan PTPN4 akan.berdampak positif bagi masyarakat sekitar. Tentunya dari berbagai bentukan bantuan yang akan disalurkan PTPN4 ini ke Kecamatan kita ini, sebut.Srikandi Bandar Huluan. (ep)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung