Pewarta Polrestabes Medan Bagikan 200 Paket Sembako


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH saat memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim didampingi oleh Ketua PWI Sumut Hermansjah, Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung, dan Camat Medan Area Ali Sipahutar (30/5).


Medan - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan membagikan paket sembako kepada 200 kaum duafa dan anak yatim piatu, Kamis, (30/5/2019).
Pembagian 200 paket sembako di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim Nomor 123 Medan yang dirangkai dengan buka puasa bersama seluruh anggota serta pengurus Pewarta dihadiri Ketua PWI Sumut, H Hermansjah, Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung, Camat Medan Area Ali Sipahutar, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi diwakili Wakapolsek Medan Area AKP Feriawan SH.
Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan, pemberian bantuan dana dan kebutuhan bahan pangan untuk lebaran kepada kaum duafa dan anak yatim piatu merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan setiap tahunnya.
“Kalau sudah ada niat, selalu berbagi rezeki kepada masyarakat,” ujar Chairum Lubis didampingi penasehat Wiku Sapta SH.
Lanjut dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini, pemberian rezeki dan paket lebaran lainnya itu, untuk memacu semangat masyarakat agar lebih giat bekerja dan selalu bersyukur.
“Apa yang kita perbuat ini tulus dan ikhlas tanpa mengharapkan sesuatu kepada masyarakat tersebut,” jelasnya.
Dirinya selaku pemilik media online Pewarta.co, tidak pernah berhenti untuk menebar kebaikan, meski untuk berbuat baik selalu mendapatkan rintangan dan cobaan.
Selain itu, Chairum juga berjanji, Pewarta yang sudah eksis di Polrestabes Medan akan berusaha meningkatkan kesejahteraan pengurus selaku pekerja media.
“Saya aktif karena kebersamaan yang dibangun selama ini,” imbuhnya.
Sedangkan masyarakat yang menerima bantuan paket sembako dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan.
“Semoga Chairum Lubis dan Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses, ” tandas Iwan, salah satu orang tua yang menerima bantuan.
Sementata itu, Ketua PWI Sumut H Hermansjah mengaku bangga melihat kiprah Pewarta Polrestabes Medan dalam membantu masyarakat.
“Chairum Lubis sudah berbuat baik dan harus dicontoh dengan kegiatan seperti ini, ” paparnya. (r/Dedi)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung