Berangkat Haji dan Umroh Lebih Terpercaya Melalui BSM


CEO BSM Region I Sumatera Utara  Ahmad Zailani dan Direktur Utama PT Ikhwanul Ikhlas Wisata, Ivandi Darma Putra, SE saat melakukan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerjasama) di Grandhika Hotel Lt. 3, Jl. Dr. Mansyur No. 169 Medan (17/5).


Medan - Mayoritas penduduk di Indonesia menganut agama Islam. Mengingat hal tersebut, bisnis umroh merupakan bisnis yang cukup menjanjikan di Indonesia. Salah satu faktor yang membuat bisnis ini berkembang cukup pesat adalah karena lamanya daftar tunggu bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah haji, daftar tunggu bisa mencapai 20 tahun. Oleh sebab itu, selama menunggu daftar tunggu tersebut, jamaah bisa melakukan ibadah umroh terlebih dahulu.


Melihat peluang bisnis yang cukup besar tersebut, maka PT Bank Syariah Mandiri Region 1 Sumut melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT Ikhwanul Ikhlas Wisata untuk memfasilitasi masyarakat Sumut yang memiliki niat untuk melakukan ibadah umroh.


"Dengan cara ini kita lebih membantu masyarakat untuk memudahkan berangkat haji dan umroh. Dengan biaya terjangkau, waktunya tepat, dan juga aman dan nyaman", jelas CEO BSM Region I Sumatera Utara Ahmad Zailani.


Maraknya penipuan yang dilakukan oleh travel haji dan umroh belakangan ini, membuat  berkurangnya kepercayaan masyarakat kepada travel-travel penyelenggara haji dan umroh. Dengan adanya keterlibatan BSM yang merupakan bank dengan kredibilitas terpercaya di Indonesia, diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara.


“Kebanyakan orang kan kalau uangnya disimpan di perusahaan, perusahaannya ada apa-apa maka uangnya terbawa, nah kita tidak mau itu, maka kita gandeng dengan Bank Syariah Mandiri, dan jamaah juga lebih percaya”, jelas Direktur Utama PT Ikhwanul Ikhlas Wisata, Ivandi Darma Putra, SE.


Pada kesempatan ini,  CEO BSM Region I Sumatera Utara  Ahmad Zailani juga menyebutkan bahwa pihak BSM sendiri akan memilih perusahaan-perusahaan travel yang resmi terdaftar di Kemenag (Kementrian Agama) dan memiliki izin PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh).


PT Ikhwanul Ikhlas Wisata merupakan salah satu travel umroh yang sudah memiliki Izin PPIU No 317 Tahun 2018 sehingga travel ini merupakan pilihan yang tepat bagi masyarakat Sumut yang ingin menjalankan ibadah umroh nya.


Ada 3 (tiga) pilihan paket umroh yang bisa dipilih pada situs resmi travel ini yaitu di https://ikhwanulikhlaswisata.com. Adapun pilihan paketnya adalah : paket umroh standart dengan biaya Rp 25.261.250, paket umroh awal ramadhan dengan biaya Rp Rp 30.313.500, dan paket umroh executive dengan biaya Rp 30.313.500. (mr)



Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung