Buka Puasa Bersama Gubsu dengan Insan Pers Sumut



Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat diwawancarai oleh wartawan di kediamannya di Jl. Jenderal Sudirman No. 41 Medan (24/5).

Medan – Gubernur Sumatera Utara kembali mengadakan acara buka puasa bersama di kediamannya di Jl. Jenderal Sudirman No. 41 Medan (24/5). Buka puasa bersama kali ini diadakan bersama insan pers Sumatera Utara.

Pada acara buka puasa bersama ini, Gubernur Sumatera Utara meminta kepada insan pers untuk gencar melakukan pemberitaan yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Sumatera Utara sehingga media dapat membantu pemerintah untuk mewujudkan cita-cita Sumut bermartabat. “Pembangunan Sumatera Utara ini merupakan cita-cita kita utk kesejahteraan masyarakat kita di Sumatera Utara ini”, jelasnya.

Pada kesempatan ini, Edy juga meminta kepada wartawan untuk memberikan informasi kepadanya jika ada masyarakat di Sumatera Utara yang memang sangat membutuhkan bantuan pemerintah, misalnya dalam hal kesehatan sehingga bantuan pemerintah kepada masyarakat benar-benar bisa tersalurkan ke orang-orang yang tepat.

Menanggapi masalah arus mudik lebaran kali ini dimana masyarakat banyak yang beralih ke jalur darat dikarenakan kenaikan tiket pesawat yang cukup pesat, maka Gubsu menghimbau agar masyarakat lebih mengutamakan kualitas perjalanan daripada kuantitasnya.

“Kalau menggunakan jalan darat resikonya adalah kecelakaan, jika lelah berhenti/istirahat, jangan kejar kuantitas, sehingga nyampai dan aman, aparat keamanan juga bekerja sepanjang jalan sudah diatur, ikuti rambu-rambu lalu lintas”, himbaunya.

Acara buka puasa bersama ini pun ditutup dengan sholat maghrib berjamaah dan makan bersama. Turut hadir pada acara ini para Kepala Dinas Pemprovsu dan Pemimpin Redaksi dari berbagai media di Sumatera Utara. (mr)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung