BSM Region I Sumut berikan santunan kepada anak yatim



CEO BSM Region I Sumatera Utara Ahmad Zailani berfoto bersama dengan para anak yatim Yayasan Al Kahfi usai pemberian santunan, didampingi oleh para pejabat BSM dan awak media.



Medan – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi semua kalangan masyarakat. Di bulan suci ini, keberkahan ramadhan juga turut diterima oleh anak-anak yatim dari Yayasan Al Kahfi, Jl. HM Said No. 54 Medan yang diberikan oleh PT Bank Syariah Mandiri Region I Sumatera Utara.

PT Bank Syariah Mandiri Region I Sumatera Utara mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Al Kahfi sebanyak kurang lebih 25 orang dalam acara “Buka Puasa Bersama Media Massa dan Santunan Anak Yatim” yang diadakan di Grandhika Hotel Lt. 3, Jl. Dr. Mansyur No. 169 Medan (17/5).

Dalam acara ini, BSM juga mengundang awak media dari media cetak, media online, dan elektronik untuk turut memeriahkan acara dan mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

Acara tersebut terasa cukup hangat dan bersemangat karena MC meminta kepada semua undangan untuk menjawab salamnya dengan ucapan : “Alhamdulillah, selalu semangat, Allahu Akbar”.

Pada kesempatan ini, CEO BSM Region I Sumatera Utara Ahmad Zailani mengungkapkan bahwa pada bulan suci ramadhan ini, BSM sudah menyalurkan sekitar 10.600 santunan se Indonesia.

Beliau juga menyampaikan bahwa BSM untuk saat ini menjadi bank papan atas. Dari 120 bank di Indonesia, BSM berada di peringkat ke 8 untuk ranking tabungan dan peringkat ke 15 untuk asset. Asset BSM sendiri saat ini mempunyai 98,7 Trilyun dan ditargetkan untuk tahun 2019 ini bisa mencapai 100 Trilyun.

“Mohon doanya, mohon support nya, dan mohon dukungannya, kami istiqomah untuk tetap memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia dan menjadi partner pemerintah dalam pembangunan ekonomi kekuatan dan mensejahterakan bangsa Indonesia”, jelasnya.

Pada akhir acara diberikan bingkisan berupa pelengkapan sekolah dan uang tunai kepada para anak yatim dan bingkisan berupa perlengkapan sholat kepada para awak media. Acara ini pun ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. (mr)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung