Sekda Harap Turnamen Tenis Meja Wartawan-ASN Jadi Agenda Rutin


Sekda Harap Turnamen Tenis Meja Wartawan-ASN Jadi Agenda Rutin

#40 Peserta Pastikan Ikut Turnamen Tenis Meja

Medan, (Mimbar) - Sebanyak 40 peserta dipastikan ikut meramaikan turnamen tenis meja menyambut HUT ke 69 Pemprov Sumut yang digelar di Kantor Gubernur pada 4 -5 Mei 2017. Event yang diprakarsai kalangan jyang bertugas di Kantor Gubernur Sumut ini diikuti oleh kalangan wartawan dan aparatur sipil Negara di lingkungan .

Sekda Prov Sumut Hasban Ritonga menyambut gembira pelaksanaan turnamen dan berharap agar even tersebut bisa dijadikan agenda rutin. Hal itu disampaikannya kepada pantia penyelenggara Turnamen Tenis Meja antar Wartawan dan ASN Pemprovsu , Selasa (26/4/2017) di Kantor Gubsu. Hadir Ketua panitia turnamen tenis meja Khairul Muslim didampingi Sekretaris Mega Sihombing, Bendahara Erris J Napitupulu , Agus Lubis dan penasehat Syafaruddin.  Sementara Sekda didampingi oleh Kepala Biro Humas dan Keprotokoan Setda Provsu Ilyas S Sitorus.

Sekda Hasban berharap event yang rutin digelar setiap tahunnya itu berlangsung  sukses dan didukung seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). "Kita harap seluruh jajaran SKPD ikut mendukung dan memeriahkan event yang akan dibuka secara resmi Gubernur Tengku Erry Nuradi" katanya didampingi Kepala Biro Humas Ilyas Sitorus.

Ketua panitia turnamen tenis meja Khairul Muslim mengungkapkan kedatangan panitia dalam rangka melaporkan progres persiapan pelaksanaan turnamen. Dia menjelaskan 40 peserta yang sudah mendaftar yakni wartawan dan sejumlah Aparatur Sipil Negara dari sejumlah instansi di lingkungan Pemprov Sumut.

Adapun yang sudah mendaftar yakni peserta dari Balai Lingkungan Hidup (BLH), Satpol PP, Biro Hukum, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo dan Humas Pemprov Sumut. Acara pembukaan nanti sekaligus digelar pertandingan eksebisi antara gubernur dan jurnalis.

"Kita juga berharap Pak Sekda  ikut bertanding di eksebisi"" kata Khairul yang juga koordinator wartawan unit Pemprov Sumut.

Panitia juga menyediakan ragam hadiah untuk para pemenang  .Selain itu juga pendaftaran peserta masih dibuka sampai batas waktu tanggal 3 Mei 2017 di Sekretariat Humas Pemprovsu.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung