Purnabakti Pejabat Pemprovsu Dukung Gubernur Bangun Sumut Lebih Baik


Purnabakti Pejabat Pemprovsu Dukung Gubernur Bangun Sumut Lebih Baik

Medan, (Mimbar) - Para purnabakti Pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mendukung kepemimpinan Gubernur Sumatera Utara H T Erry Nuradi untuk membangun Sumatera Utara menjadi provinsi yang lebih baik. Hal itu disampaikan mantan Sekda dan Wakil Gubsu Abdul Wahab Dalimunthe mewakili para purnabakti pejabat pada acara Silaturahmi dan Jamuan Makan Siang bersama Gubsu , Sabtu (16/7) di Rumah dinas Gubernur Sumatera Utara Jl. Sudirman No.41 Medan.

Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Sumatera Utara H T Erry Nuradi, M.Si, Sekdaprovsu Hasban Ritonga, para Asisten dan Staf Ahli Gubsu dan para Kepala SKPD Pemprovsu dan para mantan pejabat Pemprovsu bersama keluarga diantaranya Ketua Lembaga Purna Pembina Praja Provsu Drs Nabari Ginting.

Wahab mengharapkan kepemimpinan Gubsu T Erry Nuradi dapat dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik untuk membawa Sumatera Utara ini menjadi Provinsi yang lebih baik. "Walaupun kami sudah purnabakti, namun kami siap mendukung segala program pemprovsu di bawah kepemimpinan Bapak Gubsu Ir H T Erry Nuradi. Kami yakin, karena pak Erry juga sudah banyak pengalaman, nantinya akan membawa Sumatera Utara ini menjadi provinsi yang terdepan di masa mendatang," sebut mantan Sekda dan Wagubsu ini.

Abdul Wahab Dalimunthe pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Gubsu H T Erry Nuradi karena meluangkan waktu mengadakan silaturrahmi seperti yang dilakukan saat ini. Wahab juga mengharapkan dan mendoakan serta ikut mendukung program pemprovsu di bawah kepemimpinan Gubsu.

Gubernur Sumatera Utara Ir H T Erry Nuradi dalam kesempatan itu mengajak para purnabakti pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara turut mendukung pembangunan di Provinsi Sumatera Utara. Para purnabakti pejabat diharapkan memberi masukan karena sudah banyak memiliki pengalaman dalam menjalankan pemerintahan pada masa sebelumnya.

"Walaupun situasi dahulu berbeda dengan saat ini, namun pengalaman dari para mantan pejabat Pemprovsu bisa menjadi masukan berharga bagi kami untuk membawa Sumatera Utara ini lebih baik ke depan," sebut Gubsu. Para purnabakti pejabat (mantan pejabat) Pemprovsu dinilai punya banyak pengalaman yang positif yang bisa disampaikan kepada pejabat Pemprovsu saat ini.

Pada kesempatan itu Gubsu juga mengajak para pejabat-pejabat yang ada di pemerintah pusat yang juga berasal dari provinsi Sumatera Utara untuk turut mendukung dan memperhatikan Provinsi Sumatera Utara. Karena menurut Gubsu hampir di seluruh instansi vertical juga provinsi yang ada di Indonesia ada pejabat-pejabat yang berasal dari Provinsi Sumatera Utara.

Disamping itu, lanjut Gubsu saat perhatian pemerintah pusat untuk Sumatera Utara cukup besar, khususnya saat ini dalam pembangunan infrastruktur yang ada di Sumatera Utara. "Seperti kata almarhum Gubsu Raja Inal Siregar, Marsipature Hutanabe. Mari kita sama-sama membangun Sumatera Utara yang kita cintai ini agar menjadi provinsi yang terdepan dan lebih paten dimasa-masa yang akan datang," harap Gubsu.

Pada kesempatan itu Gubsu juga mengharapkan agar pertemuan silaturahmi dengan para mantan pejabat yang dilakukan saat ini bisa menjadi pertemuan yang rutin. "Pertemuan seperti ini bukan hanya kali ini, kita berharap dapat dilakukan minimal tiga bulan sekali di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara ini, karena rumah dinas ini milik kita semua," sebut Gubsu.

Hal senada juga disampaikan Ketua Lembaga Purna Pembina Praja Provsu Drs Nabari Ginting dan dia  menilai kegiatan ini sangat strategis guna memberi dukungan kepada pemprovsu untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Sumatera Utara demi Sumatera Utara yang lebih sejahtera. "Kegiatan ini sangat strategis dan diharapkan hubungan silaturrahmi akan lebih dekat dan diperoleh masukan-masukan demi Sumatera Utara yang lebih sejahtera dimasa-masa yang akan datang," ujar manta pejabat eselon II Pemprovsu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung