Manasik Haji Akbar Bank Sumut 2016 Resmi Dibuka


Manasik Haji Akbar Bank Sumut 2016 Resmi Dibuka
           
Medan, (Mimbar) - Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto, resmi membuka kegiatan Manasik Haji Akbar Bank Sumut di Asrama Haji Medan, Kamis (21/7). Tak kurang dari 1381 orang nasabah Bank Sumut ikut serta dalam pelaksanaan Manasik Haji Akbar Bank Sumut tahun 2016.  

Dalam sambutannya, Edie mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah pemegang Tabungan Haji Makbul Bank Sumut ini. Dengan adanya kegiatan manasik haji ini, diharapkan calon jamaah haji memahami makna yang terkandung dalam ibadah haji. “Sehingga nantinya para calon jamaah haji dapat menjalankan ibadah haji dengan khusuk untuk mencapai haji yang mabrur,” ujarnya.

Dikatakan Edie pula dalam sambutannya, Bank Sumut tak hanya memberikan fasilitas manasik haji gratis kepada para calon tamu Allah. Masing-masing jamaah akan memperoleh bakal seragam batik haji, kain ihram dan mukena, tas kantungan batu, payung, dan uang saku sebesar 100 Riyal Arab Saudi yang nantinya dikonversikan dalam rupiah dan ditransfer langsung ke rekening masing-masing peserta. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para nasabah yang tetap setia kepada Bank Sumut. Harapan kami para peserta manasik ini berkenan untuk menginformasikan dan merekomendasikan Tabungan Haji Makbul kepada sanak keluarga dan tetangga,” tambah Edie.

Sementara itu Komisaris Utama Independen Bank Sumut, Rizal Pahlevy, mengatakan bahwa kegiatan masaik haji ini merupakan kegiatan sangat bermanfaat bagi calon jamaah haji yaitu untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji yang sesuai dengan Syariat Islam agar nantinya para calon jamaah haji dapat beribadah dan beramal dengan baik. “Kepada direksi Bank Sumut, tingkatkan terus pelayanannya. Insya Allah Bank Sumut kedepan lebih jaya, lebih baik dan membantu perekonomian Sumatera utara,” kata Rizal.

Selain itu, Rizal juga menitip doa kepada para calon jamaah haji agar Bank Sumut dapat tumbuh berkembang dan menjadi menjadi bank yang lebih kuat dan unggul di Sumatera Utara, juga untuk seluruh pengurus Bank Sumut beserta jajarannya sehat walafiat dan terhindar dari fitnah dunia dan siksa kubur. “Kami yakin dan percaya bahwa doa di tanah suci diijabah oleh Allah,” ucapnya.

Adapun dalam pelaksanaannya, Manasik Haji Akbar Bank Sumut ini terbagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama digelar mulai 20 hingga 23 Juli 2016, dan gelombang kedua dilakasanakan pada tanggal 25 hingga 28 Juli 2016.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung