Bank Sumut Serahkan Hadiah Utama Rumah Senilai 1 Milyar


Grand Prize Undian Tabungan Martabe One
Bank Sumut Serahkan Hadiah Utama Rumah Senilai 1 Milyar

Medan, (Mimbar) - Nasabah Bank Sumut Cabang Koordinator Medan, Sudarmadi, terima secara simbolis hadiah utama Undian Tabungan Martabe One periode kedua tahun 2015, dalam acara penyerahan Grand Prize yang digelar di halaman parkir Gedung Bank Sumut Kantor Pusat, Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat (1/7) lalu. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumut, Edie Rizliyanto dengan didampingi Direktur Operasional Bank Sumut, Didi Duharsa, Direktur Kepatuhan bank Sumut, Yulianto Maris, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa, Syahdan Ridwan Siregar, dan Pemimpin Bank Sumut Cabang Koordinator Medan, T. M. Jeffri.

Dengan wajah sumringah Sudarmadi menerima hadiah berupa rumah ekslusif tersebut. Dalam kesempatan itu pula Sudarmadi menyampaikan ribuan terima kasih kepada Bank Sumut.  “Untuk yang belum mendapatkan hadiah undian Bank Sumut, menabunglah di Bank Sumut dan teruslah tingkatkan saldo tabungan anda, mudah-mudahan di tahun yang akan datang berkesempatan pula mendapatkannya,” ujar Sudarmadi.   

Edie Rizliyanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada nasabah Bank Sumut yang telah berhasil memenangkan hadiah utama Undian Tabungan Martabe One periode kedua ini. Dikatakannya, undian Tabungan Martabe ini merupakan salah satu benefit yang didapatkan oleh nasabah yang setia menggunakan tabungan Martabe Bank Sumut. “Diharapkan nasabah Bank Sumut termotivasi untuk tetap setia menggunakan Tabungan Martabe dan nasabah-nasabah baru juga akan tertarik menyimpan dananya ke Bank Sumut,” ujar Edie.

Tak hanya itu, Edie juga menyampaikan bahwa Tabungan Martabe Bank Sumut juga memiliki fasilitas dan kemudahan lain yang dapat dinikmati nasabah. Antara lain dapat bertransaksi secara real time online diseluruh jaringan unit kantor Bank Sumut, autodebet untuk berbagai transaksi beragam layanan e-channel seperti SMS Banking dan ATM, serta perlindungan asuransi jiwa Sipanda secara gratis. “Semua fasilitas dan kemudahan tersebut kami persembahkan kepada seluruh nasabah setia pemegang Tabungan Martabe,” tambahnya.  

Selain penyerahan secara simbolis satu unit rumah ekslusif senilai 1 milyar rupiah, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis hadiah berupa 1 unit Mobil Honda HRV yang dimenangkan oleh Zainab Pane, Nasabah Cabang koordinator Medan, dan dua buah sepeda motor Vespa yang dimenangkan oleh Medika Eva Yanti dan Retha Matondang yang masing-masing merupakan Nasabah Cabang koordinator Medan dan Cabang Pembantu Pulo Brayan.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung