Pangdam I/BB Halal Bihalal dengan Prajurit dan PNS


Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah (kiri), Kasdam I/BB Brigjen Hasanuddin beserta prajurit dan PNS Kodam I/BB menggelar halal bi halal 1440 H tahun 2019, Senin (10/6). 
Foto (Mimbar/Ist) 



Medan (Mimbar) - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah bersama Prajurit dan PNS Kodam I/BB melaksanakan Halal Bihalal dan bersalaman di hari pertama kerja setelah libur panjang Lebaran di Lapangan Upacara Makodam I/BB Senin, (10/6/2019).

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin bagi prajurit dan PNS yang merayakannya dan terimakasih juga kepada Prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah cuti lebaran.

“Di awal kita kembali bekerja, mari kita tetap melaksanakan tugas kita dengan baik sesuai dengan tupok masing-masing staf/satuan, sehubungan dengan rencana rangkaian kegiatan kita kedepan dalam rangka HUT Kodam I/BB yang ke-69 mari kita siapkan dengan baik,” katanya.

MS Fadhillah juga menambahkan dalam pelaksanaan tugas tetap jauhi pelanggaran jaga faktor keamanan khususnya dalam berkendaraan di jalan raya karena akhir-akhir ini saya menerima laporan ada terjadinya Lakalalin yang terjadi terhadap anggota TNI.

Di akhir sambutannya, Pangdam juga mengingatkan tetap jaga hubungan baik TNI/Polri jangan mau terprovokasi oleh orang-orang yang ingin memecah belah institusi ini, seperti yang terjadi belakangan ini di sosial media (sosmed) yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.  

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, Asrendam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AL, AU Dam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB. (NSR)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung