Gubsu Dukung Turnamen Tenis Meja Wartawan-SKPD Pemprovsu


Terima Audiensi Wartawan Unit Pemprovsu

Gubsu Dukung Turnamen Tenis Meja Wartawan-SKPD Pemprovsu

Medan, (Mimbar) - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), T Erry Nuradi mendukung kegiatan Turnamen Tenis Meja Antar Wartawan Unit Pemprovsu dengan Biro Sekretariat Daerah dan SKPD Pemprovsu. Hal ini diketahui dari audiensi Wartawan Unit Pemprovsu dengan Panitia Pelaksana di Ruang Kerja Gubsu, Jalan Diponegoro Medan, belum lama ini.

"Saya menyambut baik kegiatan ini. Kita dukung dan menyiapkan fasilitasnya," kata Gubsu yang didampingi Plt Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Sekretariat Provsu, Ilyas S Sitorus dan Kabag Humas Indah DK.Ketua Panitia Pelaksana, Khairul Muslim menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Pemprovsu.

"Kedatangan kami ke sini untuk bersilaturahmi dengan Pak Gubernur. Kami ingin Pak Gubernur mendukung kegiatan ini dan membuka turnamen ini secara resmi," kata Khairul yang juga didampingi oleh Wartawan Unit Pemprovsu lainnya.

Dijadwalkan Turnamen Tenis Meja ini akan dibuka 25 April 2017 di Aula Martabe Kantor Gubsu. Para pesertanya sendiri merupakan Wartawan Unit Pemprovsu dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprovsu.

"Ini kegiatan pertama kita Pak. Sekalian perkenalan pengurus baru dari Persatuan Wartawan Pemprovsu. Kebetulan kepengurusan lama sudah tidak aktif lagi," sebut Khairul.

Besar harapannya Gubsu tidak hanya mendukung kegiatan turnamen itu saja, melainkan juga mendukung kegiatan lainnya yang dilakukan Wartawan Unit Pemprovsu. "Kalau bisa juga sebulan sekali Gubsu temu ramah dan silaturahmi dengan kita," pintanya.

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung