Mitsubishi Xpander Menjadi Primadona Low MPV 2019


Imam Choeru Cahya Executive General Manager & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan para pejabat Mitsubishi lainnya berpose bersama pada pameran GIIAS Medan 2019 (23/10). 


Medan – Mitsubishi merupakan salah satu brand yang ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 di Santika Premiere Hotel and Convention, Jl. Kapten Maulana Lubis No. 7 Medan. Sebagai produsen mobil yang cukup terkemuka di Indonesia, kehadiran Mitsubishi dalam pameran mobil ini tentu sangat menarik perhatian masyarakat.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Xpander yang merupakan mobil keluaran Mitsubishi mampu menjadi mobil low MPV terlaris sepanjang tahun 2019 ini, bahkan sempat mengalahkan Avanza yang merupakan mobil sejuta ummat (berdasarkan data wholesales).

Mitsubishi Xpander diperkenalkan pada tanggal 24 Juli 2017 di Jakarta dan diluncurkan pada 10 Agustus 2017 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan. Dan animo masyarakat untuk mobil ini ternyata cukup besar.

“Terus terang target kepada low MPV terutama Xpander ini, kita ingin memasuki ke segmen yang semua MPV class yang sebelumnya kita ga punya, dan ini kuenya cukup besar, porsinya di Indonesia cukup besar yaitu hampir 40% ada di segmen MPV class. Dengan kita udah masuk selama 2 tahun 2 bulan, kita menjual lebih dari 170.000 unit, ini suatu prestasi yang luar biasa dalam 2 tahun penjualan begitu tinggi,” jelas Imam Choeru Cahya selaku Executive General Manager & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya juga Sumatera Utara dengan telah menerima Xpander dengan baik. Dibuktikan dengan penerimaan dan market yang cukup tinggi di luar ekspektasi kita”, lanjutnya.

Dan untuk target penjualan Xpander pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 ini adalah 180 unit. Semoga target penjualan bisa tercapai mengingat masih besarnya animo masyarakat terhadap mobil low MPV ini. (mr)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung