Gadai dan Cicil Emas menjadi Salah Satu Produk Unggulan BSM Saat Ini


CEO BSM Region I Sumatera Utara Ahmad Zailani saat berbincang dengan para wartawan di Jimbaran Resto, Jl. Sei Babura Medan (16/10). 

Medan – Emas selalu menjadi instrument investasi yang digemari oleh setiap orang. Nilainya yang senantiasa stabil membuat investasi jenis ini tak lekang oleh waktu. Invetasi dalam bentuk emas memiliki resiko yang rendah, kebal akan inflasi, dan mudah diuangkan nantinya.


Tetapi, akan menjadi kendala jika saat ada keinginan berinvestasi dalam bentuk emas namun uangnya belum cukup. Hal ini yang menjadi pertimbangan pihak PT Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk mengeluarkan produk cicil/kredit emas.

Dengan kredit ini, hambatan besarnya modal untuk membeli emas dapat diperingan dengan bantuan pembiayaan dari bank. Jenis emas yang bisa dicicil di BSM ini hanya logam mulia produksi PT Antam dengan berat mulai 10 gram s/d 250 gram.

Persyaratan untuk cicil emas ini pun cukup mudah, nasabah hanya harus mengisi formulir cicil emas dan melampirkan fotokopi KTP. Dengan DP sebesar 20%, emas sudah dapat dicicil dengan jangka waktu 1 s/d 5 tahun (angsuran fix/tetap).

Selain produk cicil emas ini, BSM juga menawarkan produk gadai emas dimana biaya gadai saat ini masih paling murah dibandingkan dengan biaya gadai di tempat lain. Hal ini tentunya cukup membantu masyarakat yang memiliki kebutuhan mendesak namun dana tidak mencukupi. Pembiayaan mulai dari Rp 500.000 s/d Rp 250.000.000 per nasabah dengan jangka waktu 4 bulan dan dapat diperpanjang.

Demikianlah salah satu kesimpulan dialog manajemen BSM Region I Medan dengan para wartawan di Jimbaran Resto, Jl. Sei Babura Medan, Rabu (16/10). Jadi tunggu apa lagi? Saatnya berinvestasi dengan smart bersama Bank Mandiri Syariah. Untuk info lebih lanjut bisa akses ke https://bsmemas.bsm.co.id/.

Hadir pada kesempatan tersebut Senior Vice President Corporate Secretary Ahmad Reza, CEO BSM Region I Sumatera Utara Ahmad Zailani, Regional Retail Banking Manager Mohammad Fadjar, dan pejabat BSM lainnya. (mr)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung