Blibli.com Hadirkan Berbagai Inisiatif Menarik di GIIAS Medan 2019


Eddy Lukita, Senior Merchandising Manager Blibli.com pada sesi Virtual Reality Test Drive yang dihadirkan oleh Blibli.com di GIIAS Medan, Rabu (23/10). (ist)    


Medan – Setelah sukses di Jakarta dan Makassar, mal online terkemuka Blibli.com kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlangsung di Medan dari 23 – 27 Oktober 2019, sebagai exclusive e-commerce ticketing and merchandising partner. Selain penjualan tiket, Blibli.com juga memberikan berbagai penawaran menarik melalui situs dan aplikasi Blibli.com bagi pencinta otomotif selama berlangsungnya GIIAS di Medan.

“Melanjutkan GIIAS di Jakarta dan Makassar, Blibli.com senang bisa kembali hadir dan berpartisipasi di GIIAS Medan karena mampu menyapa langsung para pelanggan di kota ini melalui berbagai program promosi di platform kami,” kata Eddy Lukita, Senior Merchandising Manager Blibli.com.

Sebagai mitra eksklusif, calon pengunjung GIIAS Medan dapat membeli tiket seharga Rp 10.000, baik untuk hari kerja dan libur, melalui situs dan aplikasi Blibli.com. Selama berlangsungnya GIIAS Medan, Blibli.com juga memberikan promosi khusus buy-3-get-1 untuk pembelian tiket on-the-spot di tempat pameran melalui aplikasi Blibli.com.

Eddy menambahkan bahwa program promosi termasuk diskon tambahan hingga senilai Rp 2.500.000 (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian unit mobil dan tambahan sampai Rp 700.000 (Tujuh Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian unit motor melalui Blibli.com. Selain itu, mengingat besarnya permintaan terhadap non-unit, Blibli.com memberikan diskon ekstra hingga Rp 350.000 untuk pembelanjaan suku cadang dan aksesoris otomotif.

Untuk semakin meningkatkan antusiasme para pencinta otomotif dan memeriahkan GIIAS Medan 2019 ini, Blibli.com juga menghadirkan pengalaman baru, yaitu Virtual Reality (VR) Test Drive, bagi para pengunjung di booth Blibli.com. Melalui VR test drive, pengunjung dapat merasakan secara virtual, sebuah kabin mobil dengan menggunakan headset virtual reality (VR) yang dilengkapi video 360 derajat.  

“Selain melakukan transaksi secara online, dulu, pelanggan menggunakan platform Blibli.com untuk memeriksa spesifikasi dan harga kendaraan. Kini, fitur VR Test Drive memungkinkan para pelanggan untuk dapat merasakan langsung sensasi seakan berada di dalam mobil tertentu, sebuah pengalaman yang dulu hanya bisa dialami ketika mengetes sebuah mobil secara langsung,” tutup Eddy.

Blibli.com bekerja sama dengan berbagai merek otomotif untuk menghadirkan simulasi virtual reality tujuh tipe otomotif, yaitu Renault Triber, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass, DFSK Glory 560 1.5L Turbo, Wuling Almaz Turbo dan Mercedes Benz A-Class 2019 dan brand lainnya. Selain berbelanja otomotif, para pelanggan juga bisa membeli berbagai produk lain dari 16 kategori yang ada di platform Blibli.com, termasuk Handphone & Tablet, Fashion dan Blibli Mart yang menyediakan keperluan rumah tangga sehari-hari.

Untuk menjamin kepuasan berbelanja sesuai dengan komitmen terhadap Customer Satisfaction First, Blibli.com menunjang progam-program belanja dengan pengiriman gratis, pengiriman cepat, produk 100% orisinal, 15 hari retur, pembayaran aman dan layanan konsumen 24/7. (mr)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung