Blibli.com Hadirkan Berbagai Inisiatif Menarik di GIIAS Medan 2019
Eddy Lukita, Senior Merchandising Manager Blibli.com pada sesi Virtual Reality Test Drive yang dihadirkan oleh Blibli.com di GIIAS Medan, Rabu (23/10). (ist) |
Medan – Setelah sukses di
Jakarta dan Makassar, mal online terkemuka Blibli.com kembali hadir di Gaikindo
Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlangsung di Medan dari 23 –
27 Oktober 2019, sebagai exclusive e-commerce ticketing and merchandising partner.
Selain penjualan tiket, Blibli.com juga memberikan berbagai penawaran menarik
melalui situs dan aplikasi Blibli.com bagi pencinta otomotif selama
berlangsungnya GIIAS di Medan.
“Melanjutkan GIIAS di Jakarta dan
Makassar, Blibli.com senang bisa kembali hadir dan berpartisipasi di GIIAS
Medan karena mampu menyapa langsung para pelanggan di kota ini melalui berbagai
program promosi di platform kami,” kata Eddy Lukita, Senior
Merchandising Manager Blibli.com.
Sebagai mitra eksklusif, calon
pengunjung GIIAS Medan dapat membeli tiket seharga Rp 10.000, baik untuk hari
kerja dan libur, melalui situs dan aplikasi Blibli.com. Selama berlangsungnya
GIIAS Medan, Blibli.com juga memberikan promosi khusus buy-3-get-1 untuk
pembelian tiket on-the-spot di tempat pameran melalui aplikasi
Blibli.com.
Eddy menambahkan bahwa program
promosi termasuk diskon tambahan hingga senilai Rp 2.500.000 (Dua Juta Lima
Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian unit mobil dan tambahan sampai Rp 700.000
(Tujuh Ratus Ribu Rupiah) untuk pembelian unit motor melalui Blibli.com. Selain
itu, mengingat besarnya permintaan terhadap non-unit, Blibli.com memberikan
diskon ekstra hingga Rp 350.000 untuk pembelanjaan suku cadang dan aksesoris
otomotif.
Untuk semakin meningkatkan antusiasme
para pencinta otomotif dan memeriahkan GIIAS Medan 2019 ini, Blibli.com juga
menghadirkan pengalaman baru, yaitu Virtual Reality (VR) Test Drive, bagi para
pengunjung di booth Blibli.com. Melalui VR test drive, pengunjung dapat
merasakan secara virtual, sebuah kabin mobil dengan menggunakan headset virtual
reality (VR) yang dilengkapi video 360 derajat.
“Selain melakukan transaksi secara
online, dulu, pelanggan menggunakan platform Blibli.com untuk memeriksa
spesifikasi dan harga kendaraan. Kini, fitur VR Test Drive memungkinkan para
pelanggan untuk dapat merasakan langsung sensasi seakan berada di dalam mobil
tertentu, sebuah pengalaman yang dulu hanya bisa dialami ketika mengetes sebuah
mobil secara langsung,” tutup Eddy.
Blibli.com bekerja sama dengan berbagai
merek otomotif untuk menghadirkan simulasi virtual reality tujuh
tipe otomotif, yaitu Renault Triber, Nissan All New Livina VE, Jeep Compass,
DFSK Glory 560 1.5L Turbo, Wuling Almaz Turbo dan Mercedes Benz A-Class 2019
dan brand lainnya. Selain berbelanja otomotif, para pelanggan juga bisa
membeli berbagai produk lain dari 16 kategori yang ada di platform Blibli.com,
termasuk Handphone & Tablet, Fashion dan Blibli Mart yang menyediakan
keperluan rumah tangga sehari-hari.
Untuk menjamin kepuasan berbelanja sesuai dengan komitmen terhadap
Customer Satisfaction First, Blibli.com menunjang progam-program belanja dengan
pengiriman gratis, pengiriman cepat, produk 100% orisinal, 15 hari retur,
pembayaran aman dan layanan konsumen 24/7. (mr)
Comments
Post a Comment