Xpander Cross Hadir di Mitsubishi Motors Auto Show Centre Point Medan


Medan –  PT Mitsubishi Motors Karma Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Centre Point Medan pada 19-25 Februari 2020.

Kehadiran Mitsubishi Motors di Centre Point menampilkan 8 unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model Xpander Cross, Xpander (varian Ultimate, Sport dan Exceed, Eclips, Cross, Pajer Sport Dakar 4×2 dan New Triton. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendaraan dengan kenderaan penumpang Mitsubishi melalui test drive Xpander.
PT MMKSI memberi penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada evet ini dengan proram penjualan Februari 2020 dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. Selain itu PT MMKSI juga menghadirkan Xpander Cross Corner di MMAS di mana pengunjung bisa mencoba games first impression wheel of fortune yang berhadiah menarik.
“Pengunjung hanya perlu menjawab satu satu pertanyaan seputar Xpander Cross, kemudian dapat berpartisipasi dalam first impression wheel of fortune. Untuk berpartisipasi di Corner ini pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID di http://mitsubishixpander.com atau registrasi secara on the spot selama exhibition berlansung,” kata Irwansyah dari PT Dipo Mitsubishi SM Raja seraya menambahkan berbagai penwaran menarik dan Xpander Cross Corner, pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik. (04)


Comments


  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung