Bupati Buka Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 Yang digelar BPS Karo



Foto : Ist

Tanah Karo - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH membuka Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 Tingkat Kabupaten Karo yang diselenggarakan oleh BPS Kabupaten Karo bertempat di Aula Hotel Sibayak Berastagi Kabupaten Karo, Selasa (17/2).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPS Karo Justianus Sembiring, Kajari Karo Denny Ahmad SH MH  yang diwakili Kasi Intel Arif Khadarman SH, perwakilan dari Polres Karo, perwakilan dari Kodim 0205/TK dan petugas BPS Kabupaten Karo beserta tamu undangan lainnya .
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dalam sambutannya berharap bantuan maksimal dan dukungan dari para pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa dalam pelaksanaan Sensus Penduduk yang akan dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Karo, karena Data tersebut bukan hanya berguna untuk pemerintah namun juga untuk pelaku usaha dan seluruh warga Kabupaten Karo, ujar Bupati.
Setelah Pembukaan Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 selesai dilanjutkan Sosialisasi Sensus Penduduk secara On Line. Sementara penduduk yang belum berpartisipasi dalam Sensus Penduduk Online pada tanggal 15 Februari s.d 31 Maret 2020 akan dicatat secara manual (door to door) oleh petugas sensus pada bulan Juli 2020. (B 44)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung