PD IPHI Langkat Resmi Dilantik Bupati Langkat Yakini IPHI Mampu Memperkuat Terwujudnya Langkat Religius



Bupati Langkat TR Perangin-angin menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Langkat priode 2019-2024, di Stabat, Rabu (19/2). (Foto : Ist)

Langkat (Mimbar)  - Bupati Langkat TR Perangin-angin menaruh harapan besar kepada pengurus IPHI untuk memberikan bantuan pada kepemimpinannya, baik itu berupa tenaga, saran serta masukan untuk kebaikan dan keberkahan daerah yang dipimpinnya, dan selalu dalam penjagaan Allah SWT.

Harapan itu disampaikan Bupati saat beliau menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Langkat priode 2019-2024, di Stabat, Rabu (19/2).

Bupati juga mengatakan keyakinannya bahwa Haji maupun Hajah adalah tokoh agama yang dibutuhkan ummat, sebab  memilki fungsi yang strategis  sebagai pengayom dan contoh tauladan dalam  berkehidupan di tengah masyarakat.

Motto IPHI bahwa Haji sepanjang hayat, kata Bupati, juga diyakini akan memberikan kebaikan bagi negeri bertuah, serta mampu memperkuat terwujudnya visi religius Pemkab Langkat, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan, kami ucapakan selamat dan sukses, telah dilantiknya PD IPHI Langkat,” kata Bupati yang juga berkeyakinan kepengurusan IPHI yang baru dilantik dapat mengemban amanah sebagai pembina ummat, sekaligus memberikan kontribusi positif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan perhatian.

Adapun  Ketua PD IPHI Langkat yang dilantik itu yakni H. Irfan Yusuf, Wakil Ketua HM. Kasim Surbakti, H Syahmadi, dan H. Mulyono. Sebagai Sekretaris H. Syahrizal, dan Bendahara H. Iskandar Zulkarnain Tarigan.

IPHI Langkat ini, kata Ketua Panitia Pelantikan H Saiful Abdi, juga memiliki tujuh bagian kepengurusan, yakni organisasi dan keanggotaan, penelitian dan pengembangan kesejahteraan ummat, bina usaha dan pemberdayaan ummat, pendidikan dan latihan, dakwah, pemberdayaan perempuan dan yang terakhir generasi muda.

Ketua dewan pembina IPHI Sumut, H Ahmad Husin, yang hadir pada pelantikan tersebut mengatakan, IPHI Langkat selalu siap mendukung terwujudnya visi Langkat religius, selain itu IPHI juga selalu siap sedia membantu dalam menjalankan program keummatan Pemkab. Langkat.

“Semua yang tergabung dalam wadah organisasi ini,  akan membantu Pemkab. Langkat mewujudkan masyarakat yang berakhlak yakni sopan dalam bersikap dan santun dalam berbicara serta taat kepada Allah, Rasul dan uli amri (pemimpin),” katanya. (B-43).

Comments

  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung