2000 Paket Sembako Dibagikan di 7 Desa



Medan (Mimbar) - Dewan Pimpinan Pusat Paguyuban Jalinan Kasih akan menggelar kegitan sosial sekaligus syukuran HUT ibunda Ninawati yang merupakan bendahara umum Paguyuban Jalinan Kasih yang dilaksanakan pada 28 Februari 2019 di Jalan Palo Panglima Dusun 11, Desa Tanjung Rejo, Kec. Percut Sei Tuan.

Adapun kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan seperti, pembagian sembako sebanyak 2 ribu paket kepada masyarakat yang kurang mampu di 7 Desa yakni Desa Sampali, Desa Tanjung Rejo, Tanjung Selamat, Sampali, Lau Dendang, Medan Estate dan Percut.

"Kegiatan ini sudah 8 kali kita laksanakan di wilayah Percut Sei Tuan. Selain bagi sembako, sebelumnya kita juga melaksanakan kegiatan sosial lainnya seperti memberangkatkan Umroh sebanyak 17 orang, Anak Yatim, bedah rumah dan pembangunan 4 Musholah di wilayah Percut Sei Tuan,"ungkap dewan pendiri Paguyuban Jalinan Kasih, Edy Masdar kepada Mimbar Umum.

Sementara itu ketua umum dewan pimpinan Paguyuban Jalinan Kasih, Kamal Iliyas mengatakan, kegiatan ini akan terus dilaksankan tiap tahunnya dengan moto memungut yang tercecer, mengingat yang terlupakan, menjemput yang tertinggal. (An)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung