Edy Rahmayadi Ikhlaskan 2 Sapi Peliharaan Kesayangannya Disembelih di Masjid Raya dan Al Jihad





Medan - Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi mengikhlaskan dua sapi peliharaan yang merupakan kesayangannya untuk disembelih pada Idul Adha 1444 H tahun ini.

      Kepada wartawan Jumat (30/6) Gubsu H Edy Rahmayadi melalui Kepala Biro Kesra Setdaprovsu H Mhd Rahmadani Lubis menyampaikan hal itu.

      Dikemukakan hewan qurban diserahkan ke Mesjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan dan Mesjid Raya Al Mashun Medan. 

      Kepala Biro Kesra menerangkan bahwa hewan qurban H Edy Rahmayadi yang diserahkan ke beberapa Mesjid adalah merupakan peliharaan beliau sendiri. 

      Selanjutnya beliau menjelaskan bahwa kepada Mesjid Al Jihad diserahkan 1 ekor sapi seberat lebih kurang 1,3 ton dan ke Mesjid Raya Al Mashun Medan berbobot lebih kurang 1,1 ton, yang merupakan sapi-sapi kesayangan Gubsu H Edy Rahmayadi.

       Penyembelihan hewan qurban pada hari Kamis 29 Juni 2023, 10 zulhijjah yang lalu langsung dihadiri oleh Gubsu H. Edy Rahmayadi, namun penyembelihan hewan qurban di Mesjid Raya Al Mashun tidak dapat dihadiri beliau karena bertepatan dengan kegiatan HUT Bhayangkara ke 77, untuk itu beliau menyampaikan maaf kepada panitia qurban dan masyarakat terkait ketidakhadiran tersebut.

      Penyembelihan hewan qurban pada hari Kamis 29 Juni 2023 atau 10 Zulhijjah yang lalu langsung dihadiri oleh Gubsu H. Edy Rahmayadi, namun penyembelihan hewan qurban di Mesjid Raya Al Mashun tidak dapat dihadiri beliau karena bertepatan dengan kegiatan HUT ke-77 Bhayangkara.

     “Untuk itu Bapak Gubernur menyampaikan maaf kepada panitia qurban dan masyarakat atas ketidakhadirannya tersebut,” jelas Kepala Biro

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung