Said Aldi Al Idrus : Hanya Prabowo yang Mampu Lanjutkan Program Jokowi



Medan – Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Datuk H. Said Aldi Al Idrus yakin bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto merupakan sosok yang bisa melanjutkan program Jokowi untuk pembangunan dan membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. 

“ Prabowo Subianto dinilai layak maju sebagai Capres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang, karena telah memberikan prestasi dan mengabdi kepada rakyat selama ini sesuai arahan Presiden Jokowi. Selain itu, berbagai lembaga survei juga telah mencantumkan nama Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini sebagai salah satu Capres yang unggul,” ujar Said Aldi yang sedang menjalankan ibadah Umrah menyampaikan kepada wartawan melalui sambungan seluler dari Madinah, Rabu (16/8/2023).

       Hal ini dikatakan Said Aldi merespon sosok Prabowo Subianto yang saat ini  maju sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang. 

Sebagai salah satu organisasi pemuda yang fokus pada program memakmurkan masjid, sosial dan kemanusiaan serta pembinaan generasi Qurani di seluruh desa, kecamatan, kabupaten kota se indonesia jelas Said Aldi, BKPRMI tentunya siap memberikan dukungan terbaik serta doa kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. 

      Sebab, lanjut Said Aldi, Menhan-RI ini sangat memiliki hubungan emosional yang kuat dengan BKPRMI dan sangat rutin menyalurkan bantuan kepada Ummat Islam yang membutuhkan. Apalagi saat terjadi bencana. 

      Dikatakan BKPRMI dan Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikusumo telah lama bekerjasama dalam memberikan bantuan kepada Ummat dalam keadaan dan kondisi apapun. Apalagi saat ini BKPRMI dan yayasan prabowo subianto melaksanakan Bhakti sosial membersihkan 100.000 masjid dan musholla se Indonesia.kami menilai Pak Prabowo telah banyak berbuat dan memberikan perhatian serta bantuan kepada masyarakat Indonesia di berbagai daerah melalui BKPRMI walaupun selama ini pak Prabowo selalu menolak untuk diekspos.

     “Jadi sosok Prabowo Subianto tidak salah kalau kita mendukung beliau di Pilpres 2024 mendatang,” imbuh Said Aldi yang juga Ketua Umum Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Indonesia ini.

     Said Aldi juga mengungkapkan, dalam setiap langkah dan pergerakannya yang selama ini telah dilakukan, BKPRMI memiliki tujuan mulia yakni memajukan Ummat Islam melalui pembinaan generasi Qurani,sosial,budaya, memakmurkan Masjid dan ketahanan pangan yang sejalan dengan program pemerintah saat ini.  

     “BKPRMI yakin Pak Prabowo Subianto akan menjadi pemimpin di negeri ini yang memberikan perhatian dan kesejahteraan kepada Rakyat Indonesia melanjutkan Program pak Jokowi,” tuturnya

      Tidak hanya itu, tambah Said Aldi jika Prabowo Subianto nantinya memegang tampuk kepemimpinan di negeri ini maka program program Jokowi untuk menyejahterakan rakyat akan di teruskan, serta menjaga hubungan baik dengan pemimpin pemimpin dunia agar marwah dan kehormatan Republik Indonesia di mata dunia juga akan lebih disegani. karena selama ini Prabowo Subianto dikenal sebagai Macan Asia,” pungkasnya

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung