GUBSU MERASA DENGAN IJECK BAIK-BAIK SAJA




Gubsu Edy Rahmayadi diberitakan oleh media intipos.com pada Senin (5/6) sore mengaku Merasa tidak Pernah “Bersiteru” dengan Ijeck

Berikut kutipan teks berita intipos tersebut :

Medan, intipos.com - Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi mengaku tidak pernah merasa “bersiteru” dengan Wakilnya Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijeck hingga saat ini.

       Edy menegaskan sampai saat ini dirinya baik-baik saja termasuk kepada Ijeck. "Jika ada pernyataan Ijeck yang mengatakan kalau hubungan kami panas-dingin, mungkin itu menurutnya. Tapi bagi saya tetap baik-baik saja dan tidak ada merasa ‘bersiteru’," ujar Edy kepada wartawan  di Rumah Dinas Gubsu  Jalan Sudirman 41 Medan, Senin (05/06/2023).

      Hal ini ditanyakan wartawan sehubungan luasnya rumor dewasa ini seolah-olah hubungan Edy dan Ijeck lagi “panas dingin”. Rumor ini semakin membetot menjelang akhir masa jabatan mereka. 

     Kesan adanya saling sindir semakin menjadi perbincangan publik setelah Edy mengumumkan akan maju lagi jadi Cagubsu 2024 walau Edy kemudian minta maaf karena mengaku pernyataannya itu belum saatnya.

   Rumor 'panas-dinginnya' hubungan Edy dan Ijeck yang menjadi sorotan di akhir masa jabatan mereka 5 Sepetember 2023 ini dibantah oleh Gubenur  Edy Rahmayadi.

Masih menurut Edy, selama ini mereka tetap menjalankan kinerja untuk membangun Sumatera  Utara.

     Selama ini, diakuinya jika bertemu Ijeck tetap mereka saling peluk, salam  dan sapa.”Tapi jika dia ada mengungkapkan tak dikasih kerja, itu menurutnya.

Kalau menurut Ijeck seperti itu, kan dia yang lebih tau dan Kepala Dinas . Tak bisa kita paksa. Justru kalian yang lebih tau saol itu, semua orang bisa ngomong," kata Edy bercanda kepada wartawan.

[Edy Cari Tukang Ukur]

     Sementara di tempat yang sama ketika ditanya lagi terkait siapa pasangan Edy Rahmayadi di Pilkada 2024, katanya masih menunggu dan mencari orang yang tepat.

Edy Rahmayadi sambil berkelakar mengatakan akan mencari 'tukang- ukur' untuk Pilgubsu 2024. Sebab nanti ukuran tinggi badan jangan terlalu timpang. Artinya untuk pasfoto biar bangus. Jadi ke depan akan mencari tukang ukur dulu.

"Saya akan mencari tukang ukur tinggi badan," kata Edy sembari tertawa


Ini link beritanya :

https://intipos.com/edy-rahmayadi-merasa-tidak-pernah-bersiteru-dengan-ijeck/

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung