Walikota Batam Muhammad Rudi Lepas Rombongan Rakornas BKPRMI Kunjungan Muhibah ke Singapura




Batam - Walikota Batam Muhammad Rudi melepas rombongan peserta Rakornas Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al Qur'an (LPPTKA BKPRMI) Pusat kunjungan muhibah ke Singapura.

      Dipimpin Ketua Umum DPP BKPRMI Datuk H Said Aldi Al Idrus bersama Sekjen H Ahmad Rizqon dan Dirnas LPPTKA H.Gunawan HS rombongan bertolak dari Pelabuhan Batam Centre, Sabtu (16/12).

       Walikota Batam memberikan apresiasi kepada DPP BKPRMI yang sangat peduli dalam pembinaan Generasi Qurani dan kegiatan ini sejalan dengan program Pemkot Batam dalam pembinaan guru mengaji dan generasi Qurani.

     “Karena itu kami sangat menyambut baik kegiatan FASI tahun 2024 direncanakan dilaksanakan di kota Batam,@ ungkap Muhammad Rudi kepada peserta Rakornas LPPTKA BKPRMI se Indonesia.

      Ketua Umum DPP BKPRMI menyampaikan terima kasih kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi yang telah melepas keberangkatan rombongan LPPTKA BKPRMI.

     “Ini menunjukkan kepedulian pemimpin di kota Batam ini terhadap ustadz ustadzah dan kami mendengar dari Dirwil LPPTKA Kepri insentif untuk guru mengaji di Kota Batam setiap bulan akan ditingkatkan pada tahun 2024,,” ujarnya.

      Oleh sebab itu mewakili seluruh ustadz ustadzah se Indonesia terkhusus ustad ustadzah di kota Batam Said Aldi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Walikota selama ini terhadap pembinaan guru mengaji dan Generasi Qurani.

     “Saya selaku Ketum DPP mengusulkan kepada DPW BKPRMI Kepri untuk merekomendasikan Walikota Batam agar diberikan penghargaan Tokoh Peduli Santri Al Quran pada acara FASI tingkat nasional tahun 2024,” ungkap Said.

       Pada pelepasan tersebut Dirnas LPPTKA menyampaikan peserta yang mengikuti Rakornas Dirwil, Dirda LPPTKA Kabupaten dan kota se Indonesia.

     Di Singapura mereka akan mengunjungi TK TPA Al Quran di Singapura dan mengunjungi sekolah Tahfizd Al Quran Jamiyah Singapura guna menambah wawasan para Dirwil, Dirda LPPTKA untuk pembinaan Ustadz ustadzah dan generasi Qurani di daerah masing masing

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung