Plt. Kadis Perindag L. Batu Secara Rutin Sidak di Pasar Gelugur Rantauprapat



Plt. Kadis Perindag Pemkab Labuhanbatu, Chairuddin Nasution sedang berbincang dengan salah seorang pedagang di pasar Gelugur Rantauprapat tentang penataan letak usaha dan jalur perlintasan para pedagang setempat. (Foto : Mimbar/Ist)
Untuk Kelancaran Perdagangan dan Lalulintas 

Rantauprapat, (Mimbar) - Rutinitas kegiatan untuk pengawasan dan pembinaan para pedagang di pasar Gelugur Rantauprapat, secara langsung dipimpin oleh Plt. Kadis Perindag Labuhanbatu beserta jajaran yang bertujuan untuk menjaga ketertiban para pedagang dan pembeli serta jalur perlintasan yang ada di pasar gelugur.

Seperti pada pelaksanaan Sidak rutinitas pada Rabu (22/1/2020) lalu, Chiruddin Nasution tampak berupaya menata kembali PKL yang ada di Pasar Gelugur sehingga memperlancar keluar masuknya barang dagangan serta masyarakat yang ingin berbelanja ke pasar setempat.

Dalam sidak ke lapangan, Chairuddin bersama dengan Babinkamtibmas, Babinsa juga beberapa staf mulai dari Kabid, Kasi dan Kepala Pasar setempat.

Kepada para pedagang, Cairuddin berpesan kepada pedagang dan pembeli agar tidak memarkirkan kendaraan secara sembarangan sehingga membuat kemacetan di pintu masuk. Padahal di pasar Gelugur sudah disediakan lokasi parkir bahkan untuk para PKL sudah di buat tempat - tempat lokasi jualan.

"Kalau pasar kita ini semrawut, kita akan susah dan tidak tahu kemana kita harus menempatkan dagangan. Padahal kami sudah menyediakan lokasi untuk berjualan dan lahan parkir yang memadai," kata Chairuddin. (B. 63)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung