Jasvira Sautisa Berkunjung Ke Studio Swara Gayo FM Gayo Lues


Kasubbag Humas Pada Kantor Setdakab Gayo Lues Jasvira Tausia, SE saat mengunjungi Studio Swara Gayo FM. (Mimbar/Muhammad Tujung) 

Gayo Lues, (Mimbar) - Kasubbag Humas Jasvira Sautisa, SE bagian Media Massa pada kantor Setdakab Gayo Lues  mengunjungi Studio Suara Gayo FM 96.7, pada Kamis (24/1/2020) di stadion Seribu Bukit Kecamatan Belangkejeren.

Kedatangan Kasubbag Humas bagian Media Massa tersebut didampingi oleh sejumlah wartawan disambut langsung oleh direktur Swara Gayo FM dan didampingi oleh keru Suara Gayo FM serta Divisi Penyiar Suara Gayo FM Dosaino Ariga.

Dalam kunjungan tersebut Jasvira Sautisa mengatakan "Untuk kedatangan kami kesini sebagai rasa apreasiasi dari kami selaku Humas pada kantor Setdakab Gayo Lues kepada keru Suara Gayo FM 96.7 yang selama ini telah memberikan informasi kepada masyarakat Galus lewat Radio."

Kedepan kami ingin menjalin kerjasama dengan keru Swara Gayo FM maupun Diskominfo Kabupaten Gayo Lues khususnya dalam penyampaian informasi kepada masyarakat Gayo Lues, kata Jasvira.

Sebab Swara Gayo FM juga merupakan salah satu Media Massa yang menyampaikan informasi kepada masyarakat, tentunya hal ini sangat penting kepada kami dalam menjalin kerjasama untuk menyiarkan berita, baik di Media Cetak, Online maupun Radio, terang Jasvira.

Sementara itu Direktur Swara Gayo FM 96.7 Mhz Rasidin Baskay mengatakan "Kami selaku keru Swara Gayo FM mengucapkan terimakasih atas kedatangan kasubbag Humas bagian Media Massa pada kantor Setdakab Gayo Lues yang telah berkunjung ke studio kami. Sebab Alhamdulillah pada saat ini kami bisa menjalin kerja sama dengan pihak Humas dalam menyampaikan berita."

Swara Gayo FM juga merupakan bagian dari perpanjangan lidah pemerintahan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Gayo Lues ini.

Untuk saat ini Radio Swara Gayo FM 96.7 Mhz sudah bisa didengar oleh seluruh mancanegara melalui streaming Radio SWARAGAYOFM, Terang Rasidin Baskay.

Kami berharap agar pemerintah daerah kabupaten Gayo Lues agar terus memberikan dorongan dan dukungan kepada kami di segala hal karena saat ini kita masih banyak kekurangan sarana dan prasarana, pungkasnya. (mt)

Comments

Popular posts from this blog

Bagian Proyek Jalan Rp 2,7 T di Paluta dan Palas Start Bulan Ini

EDY RAHMAYADI MINTA MAAF SOAL PERNYATAAN MAJU LAGI PILGUBSU

Hendri CH Bangun Terpilih Jadi Ketua Umum PWI Periode 2023-2028 di Kongres XXV di Bandung